Mig33pontianak community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



 
IndeksGalleryLatest imagesLoginPendaftaran
Latest topics
» KETIKA KITAB SUCI TAK LAGI SAKRAL
KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyTue 10 Jul 2012, 12:59 pm by alonk

» Commanders Wanted!
KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyWed 16 May 2012, 4:01 pm by officialmessenger

» Jadi Sedih
KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyFri 03 Feb 2012, 7:17 pm by senimlaminola

» The biggest party online just got better!
KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyFri 09 Dec 2011, 2:02 pm by officialmessenger

» [New Game] DESA FARM - create and manage your own virtual farm!
KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyWed 23 Nov 2011, 10:04 am by officialmessenger

» [New Game] DEMON HUNTER - Hunt or be hunted.
KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyTue 15 Nov 2011, 2:25 pm by officialmessenger

Similar topics
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 514 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah alonk

Total 5535 kiriman artikel dari user in 1223 subjects
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu :: 1 Bot

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Sun 17 Jul 2011, 10:54 pm
Guestbook
Poll
patner link
  • sponsor
  • sponsor
  • oke shops
  • facebook
Statistikk
ip adress


 

 KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls

Go down 
+5
romantic-illusion
turning_japanese
mr.ariz
Admin
terrajanne
9 posters
PengirimMessage
terrajanne
Full member
Full member



Male
Jumlah posting : 475
Age : 41
Lokasi : Dimana Kaki berpijak di situ langit di junjung
Registration date : 07.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptySat 10 May 2008, 11:57 am

Mulai hari ini sabtu 10 mei 2008 aplikasi kicker fmpc,stmj, mig vb, easy tolls yang bila main kick targetnya auto list target udah ga bisa lagi auto list Crying or Very sad .....sayang sekali ya padahal itu andalan dalam main kick...paling banter aplikasi itu hanya buat ngeflood rum ajah x tongue ....Tapi biasanya para programer tetap ga kehabisan akal bentar lagi masalah tersebut pasti teratasi..liat aja nanti.... Basketball Basketball Basketball
Kembali Ke Atas Go down
http://www.humamaniac.wen.ru
Admin
Admin
Admin



Male
Jumlah posting : 126
Lokasi : Pontianak
Registration date : 04.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Kbr burk   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptySat 10 May 2008, 2:54 pm

Walah berarlah hum jd ga bisa main kik dunk, tpi mdah2an aj para programer bisa memechkan masalah ini biar para kiker ga gtl kakinya untk main kik hehe pis n love
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33pontianak.forum.st
mr.ariz
Moderators
Moderators
mr.ariz


Male
Jumlah posting : 108
Age : 33
Lokasi : pontianak rock city
Registration date : 06.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptySat 10 May 2008, 3:11 pm

Alamak,mesti cari software baru agek nih.Programer gak boleh berpangku tangan.Maju truz kicker pontianak.
Kembali Ke Atas Go down
turning_japanese
Senior member
Senior member
turning_japanese


Male
Jumlah posting : 79
Age : 35
Lokasi : japanese
Registration date : 10.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptySun 11 May 2008, 7:30 am

nyante aj......psti nti ad otak2 yg bs pcahn mslhx.... Idea
Kembali Ke Atas Go down
romantic-illusion
Tool Maker
Tool Maker



Male
Jumlah posting : 66
Age : 37
Lokasi : West Java
Registration date : 10.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptySun 11 May 2008, 7:51 pm

wah dukung deh buat programer2 yg bisa pecahin masalah ini Semangat Programer2 Handal Kami yakin Anda bisa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyberonline.all-up.com
jupiter-mx182
Spesial Member
Spesial Member
jupiter-mx182


Male
Jumlah posting : 57
Age : 35
Lokasi : Jogjakarta
Registration date : 12.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyMon 12 May 2008, 6:58 am

wah.... ini kicker pontianak cmua ya.... Sad hla trus aku ko beda ndiri..... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bantul.co.cc
jupiter-mx182
Spesial Member
Spesial Member
jupiter-mx182


Male
Jumlah posting : 57
Age : 35
Lokasi : Jogjakarta
Registration date : 12.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyMon 12 May 2008, 7:02 am

jah location tu ga penting..... yang penting tetep semangat..... lol! buat para programer.... berpikirlah dengan jernih.... n lox bisa pecahin maslah ni secepatnya..... Basketball Basketball Basketball keburu pening ni kepala ga bisa war..... Evil or Very Mad lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bantul.co.cc
Kriwiltone cute
Moderators
Moderators
Kriwiltone cute


Male
Jumlah posting : 419
Age : 34
Lokasi : Ngabang-Pontianak PP
Mig33 username : kriwiltone
Aktiv Rom : Pontianak
Registration date : 06.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyThu 24 Jul 2008, 8:47 pm

Aq ora anderstan smuenye tuh... ?¿? Ajarin dunk lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://downloadnarutobleach.blogspot.com
des_batu
Forum security
Forum security
des_batu


Female
Jumlah posting : 9
Age : 39
Lokasi : Pontianak
Registration date : 24.07.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyFri 25 Jul 2008, 8:42 am

sama aku juga ga anderstan, hanya cowok yang anderstan :-x
Kembali Ke Atas Go down
terrajanne
Full member
Full member



Male
Jumlah posting : 475
Age : 41
Lokasi : Dimana Kaki berpijak di situ langit di junjung
Registration date : 07.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyFri 25 Jul 2008, 8:44 pm

des_batu wrote:
sama aku juga ga anderstan, hanya cowok yang anderstan :-x

Lau ga understan bisa tanya ma senior sist.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.humamaniac.wen.ru
Ri4nx
Admin
Admin
Ri4nx


Male
Jumlah posting : 662
Age : 37
Lokasi : pontianak
Mig33 username : rian-ptk
Aktiv Rom : pontianak
Registration date : 07.05.08

KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptyFri 25 Jul 2008, 9:03 pm

Btol kte huma bg yang ga paham tanya dunk sama yg gerti macm tanya sama humalyzer ke hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detikpertama.com
Tamu
Tamu




KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls EmptySun 27 Jul 2008, 10:04 pm

huh app aja punya gue lum bener error mulu udah ada kabar buruknya lagi KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls 86258
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty
PostSubyek: Re: KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls   KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
KHabar Buruk buat penggemar sofware kicker FMPC, STMJ, VB mig, Mig easy tolls
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Berita buruk untuk para kicker :S :S :S
» Win Rar sofware buat edit mig33
» CARA MENGHINDARI MIMPI BURUK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33pontianak community :: General mig33 Talk :: Mig33 Hot News-
Navigasi: